Contoh Sambutan Ketua PKK dalam acara Pertemuan Rutin

Contoh Sambutan Ketua PKK dalam acara Pertemuan Rutin

Sambutan Ketua PKK dalam acara pertemuan Rutin

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillaahi robbil ‘aalamiin, wabihi nasta’inu ‘alaa umuriddunya waddiin. Wassholatu wassalamu ‘alaa asyrofil mursaliin, wa’alaa aalihi wa sohbihi ajma’iin. Amma ba’du.

Ibu-ibu sekalian yang saya hormati.
Penama-tama mari kita sampaikan puja 
dan pun syukur kehadirat Allah SWT. Atas rohmat, hidayat yang dilimpahkan kepada kita semua, sehingga pada malam/siang yang penuh dengan kebahagiaan ini kita bisa hadir disini dalam rangka pertemuan rutin (...Bulanan, Mingguan....) PKK ini..

Pada hadirin yang dirahmati Allah..
Kita semua selaku anggota PKK ini haruslah senang dengan adanya kita menjadi bagian dari anggota PKK ini, karena dengan menjadi bagian dari anggota PKK setidaknya kita bisa terus bersilaturrahmi seperti pada acara ini yang rutin kita adakan, karena pula dari silaturrahmi itulah kita akan mendapatkan hikmah yang begitu besar, kita bisa saling bertukar pendapat, juga menjadi lebih akrab lagi menjalin hubungan kekeluargaan, hingga visi dan misi PKK semoga cepat dapat terealisasi melalui program-program yang sudah kita musyawarahkan, karena kita semua selalu berkomitmen menjaga hubungan dan komunikasi seperti acara rutinan ini, saya selaku ketua mohon kiranya kita juga melakukan koordinasi yang baik, walaupun diluar forum ini, karena yang terpenting adalah bagaimana kita memelihara hubungan satu sama lain.

Ibu-Ibu PKK yang saya banggakan.
Mari kita berfikir sejenak betapa banyak masalah-masalah yang dihadapi masyarakat, begitu kompleks dan teramat peliknya masalah masalah tersebut, terutama masalah ekonomi, kita semua sudah mengerti faktor tersebut merupakan urat nadi kebahagiaan keluarga dan hingga mencapai kesejahteraan rumah tangga sampai pada masyarakat luas, hal apa yang semestinya kita lakukan untuk menanggulangi masalah tersebut, marilah kita kembalikan pada tupoksi kita masing-masing dan memaksimalkan fungsi forum ini agar lebih memiliki peran dimasyarakat, dan mereka merasakan kehadiran kita ditengah-tengah mereka yang membutuhkan sekurang-kurangnya dapat membantu mereka walaupun hanya seberapa. maka dari itu perlulah kita untuk berperan agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud. Kita semua memiliki tupoksi masing-masing, dan semua itu merupakan keharusan bagi kita untuk menjalankannya, segala macam resiko dan kendala yang terjadi bisa kita musyawarahkan bersama.

Banyak hal yang harus kita lakukan agar perwujudan kesejahteraan masyarakat terealisasi, setidaknya dengan menjalankan program program yang ada, kita jangan pernah berfikir kita sendirian, marilah tingkatkan komunikasi dengan sektor-sektor lain, dan instansi lainnya, seperti dengan aparat pemerintah Desa, Kecamatan, menjalin komikasi dengan Warga masyarat contohnya membuat komunitas keterampilan bagi Ibu Rumah tangga, Pembinaan Moral, Pendidikan bahkan sampai permodalan dan sebagainya, diluarsana banyak para tokoh masyarakat yang menyuarakan hal yang sama,para pemuda dan kaum terpelajar, tinggal kita ciptakan kolaborasi dengan baik sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Para Hadirah, Ibu-Ibu PKK yang saya hormati..
Kesejahteraan merupakan poin penting bagi masyarakat, walaupun butuh perujuangan dan pengorbanan, akan tetapi cita-cita mulya ini menjadi energi tersendiri agar kita dapat merealisasikannya. Sebelum saya ahiri sambutan ini, sedikit saya ingatkan kembali marilah kita tinggkatkan komitmen kita khususnya pada pertemuan rutin ini agar diadikan sebuah forum istiqomah dan meningkatkan produktivitas program PKK melalui pertemuan rutin ini, Mohon maaf jika ada salah kata, ahirkata saya ucapkan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By