Prakata pimpinan perusahaan pesan Cuti bersama

Prakata pimpinan perusahaan pesan Cuti bersama

Prakata pimpinan perusahaan pesan Cuti bersama

Salam Sejahtera, semoga hari-hari kita menyenangkan.

Pekan depan depan berketepatan hari cuti bersama, dengan demikian kita dapat berkumpul dengan keluarga dirumah bersenang-senang dengan anak, istri dan family lainnya, ini merupakan moment yang sangat penting untuk kita agar lebih harmonis bersama keluarga, dengan waktu yang cukup untuk hari libur dan cuti bersama tersebut, ada banyak orang terutama keuarga kita yang merindukan kita kebersamaan dan berkumpul, mereka adalah keluarga kita sendiri.

Bapak ibu jajaran direksi dan seluruh karyawan/i yang berbahagia..
Ditempat ini kita semua memiliki harapan, cita-cita, sekiranya menjadikan kita dan keluarga kita agar terpenuhi berbagai macam kebutuhan hidup, begitu juga sebaliknya yakni perusahaan ini juga tidak lepas dari produktivitas keberlangsungan jalannya roda perusahaan dengan baik serta menjadi perusahaan yang profesional. Dengan demikian kita semua perlu sebuah sikap yang tepat dan bijak menempatkan sesuatu pada tempatnya, karena semua itu penting baik pekerjaan dan keluarga. 
Saya selaku pimpinan diperusahaan ini sangatlah mengerti apa yang dirasakan kalian karena sayapun punya keluarga, sampaikan salam kepada keluarga dari saya, gunakan waktu cuty kalian dengan masimal, sembari menunggu masuk awal tahun, jaga kesehatan dan tetap semangat. 

Kutipan Prakata Pimpinan

Betapa waktu tidak terasa melaju dengan sangat cepat tanpa kompromi, sehingga kita berada dipenghujung ahir tahun, dengan demikian kita menghadapi cuty bersama, untuk itu manfaatkan waktu cuty berkumpul dengan orang-orang terdekat kalian tertama keluarga, sampaikan salamku pada mereka..
Sebagaimana mesin yang terus berjalan dan berproduksi akan tetapi ada masa mesin itu berhenti dan diperbaiki serta diupgrade sesuai kebutuhan, apalagi kita semua manusia yang sangat terbatas kemampannya, peerjakan bukanlah tujuan hidup, akan tetapi bagaimana bertahan hidup, untuk itu bagaimanapun kita manusia perlu sebuah down untuk merileksasi fikiran, fisik, dan sebagainya, agar kiranya profesionalitas tetap teraga di hari cuty bersama besok jadikan waktu itu sebagai memontum yang istimewa dengan orang terdekat kalian.
Sebentar lagi kita akan menghadapi cuty bersama, dengan demikian mari manfaatkan waktu luang dengan semestinya dan untuk sementara waktu hal-hal terkait pekeraan sejenak kita sisikan, namun  tetap kita jalin komunikasi dengan baik, gunakan waktu cuty untuk keluarga kalian, mereka sangat mengharapkan waktu yang lebih berlama-lama dengan kalian, tetap sehat karena setelah cuty kita akan kembali beraktivitas..
Hitungan tidak selalu genap, begitu juga pekerjaan yakni tidak selalu utuh, ganjil itu adalah kebutuhan, sebuah penyeimbang dari nilai genap tersebut, seperti halnya besok yakni hari cuty bersama, anggap saja itu hal yang ganjil, akan tetapi jadikan keganjilan seperti nilai genap dengan besama orang-orang yang kalian cintai, dengan keluarga dan sebagainya.
Selamat cuty dan libur bersama, semoga hari-hari kalian menyenangkan, jaga kesehatan, dan cintailah keluarga kalian, saya selaku pimpinan menunggu kehadiran kalian setelah cuty kita lalui.
Karyawan-karyawati yang saya hormati..
Hari cuty bukanlah hari terakir kalian beraktivitas, akan tetapi cuty jadikan cuty itu menjadi produktif,  menjadi profesional, serta dewasa dalam bersikap, baik dengan tanggungjawab kepada pekerjaan dan juga keluarga, waktu yang luang terhitung sejak awal cuty besok sejenak tinggalkan kesibukan-kesibukan yang tidak berarti, maksimalkan dengan orang terdekat. semoga harimu indah dan tetap semangat. sampai jumpa dan terima kasih..

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By