Sambutan Kepala Desa Sosialisasi Bantuan Sosial

Sambutan Kepala Desa Sosialisasi Bantuan Sosial

 Sambutan Kepala Desa Sosialisasi Bantuan Sosial

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Kepada Camat Kecamatan... yang saya Hormati,
Kapolsek, Danramil Kecamatan...
Segenap Jajaran Aparat Desa yang saya hormati
Dan seluruh Hadirin yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.

Pertama-tama, yang paling Utama, mari kita perbanyak mengucap syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Swt, karena telah memberikan kita nikmat yang tidak terhitung jumlahnya, seperti kita sekalian hadir dalam rangka Sosialisasi Bantuan di Desa......, ini adalah salah satu nikmat, dan semoga kita tidak lupa dengan nikmat tersebut. Solawat dan salam tak lupa semoga terlimpahkan pada Nabi kita Muhammad Saw. Keluarganya, Sahabatnya, pengikutnya dan semoga sampai pada kita semua hingga kita mendapatkan pertolongan di hari kiamat nanti, amiin..

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada para hadirin sekalian yang berkenan hadir dalam rangka Sosialisasi Bantuan Sosial untuk Masyarakat Desa...., dengan kehadiran bapak/ibu/saudara/i sekalian acara ini mejadi sangat berharga sekaligus menjadi control dan juga bentuk transparansi kami dalam pelayanan Publik di Desa kita yang kita cintai ini. Sudah menjadi tanggungawab kami Pemerintah Desa untuk memberikan Informasi terkait bantuan Program Sosial atau bantuan yang lainnya secara umum kepada masyarat Desa... Kecamatan..... Kabupaten.... yang saya cintai ini, dengan demikian saya mengundang agar tidak ada salah informasi serta hal-hal yang ganjil dikemudian hari.

Hadirin Sekalian yang berbahagia..
Bantuan ini merupakan bantuan sosial yang dalam penyalurannya diatur sedemikianrupa oleh Undang-undang, terkait hal-hal tekhnis mengenai tatacara penyaluran ini akan kami paparkan, namun sebelumnya saya menghimbau kepada yang berkepentingan untuk sama-sama mengawal program ini sampai tuntas, dan tepat sasaran. Saya juga mengucapkan terimakasih atas pemeritah Daerah/Pusat yang telah memberikan program bantuan ini kepada Warga Masyarakat di desa ini, mengingat banyak warga kami yang membutuhkannya, namun yang perlu digaris bawahi kepada masyarakat desa, dan segenap tokoh masyarakat, penting bagi kita semua untuk sama-sama menjaga amanah ini, agar bantuan ini bisa tersalurkan dengan semestinya.

Bapak Camat, Pak Kapolsek, Danramil kecamatan...... yang saya hormati..
Terimakasih atas kehadirannya, penting bagi kami pemerintah untuk menjaga koordinasi dengan baik dengan bapak-bapak sekalian sebagai wilayah cakupan pemerintahan terkait, karena perlunya sebuah kerjasama yang baik, dan perlu diketahui bersama baik secara forum ataupun secara administrasi entah itu pemberitahuan atau laporan lainnya. 

Pemerintah Desa..... yang saya banggakan..
Saya selaku Kepala Desa, menghaturkan banyak terimakasih atas profesionalisme jajaran Pemdes, menjalankan program kegiatan pemerintah desa memanglah tidak sederhana, tetapi dengan rasa tanggungjawab yang tinggi serta tujuan membangun masyarakat yang kuat membuat kita semua sampai saat ini masih ada disini untuk melayani masyarakat,  terkait program bantuan sosial ini saya harapakan kepada Aparat desa terkait sampai pada tingat RT/RW untuk segera direalisasikan sesuai dengan Juknis yang tersedia, tetap berkoordinasi dengan baik antar aparat lainnya, hal-hal terkait tempat, akomodasi, transportasi, dan lainsebagainya kita bicarakan bersama, jangan sampai ada sedikit masalah kecil kemudian berefek pada persoalan yang bisa menghambat regulasi penyaluran program bantuan ini. Laknakan dengan target dan progress dan sesuai dengan sasaran yang tepat. 

Kepada Masyarakat Desa... yang saya cintai..
Mohon kiranya untuk menggunakan bantuan ini dengan baik, dan digunakan dengan semestinya, karena bantuan ini tidak selamanya ada, syukur-syukur rutin, setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat. Walaupun nilainya tidak seberapa jika digunanakan dengan baik maka akan menjadi berkah bagi kita semua, dan tetaplah bersyukur, agar rizki kita ditambahkan..

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Sosialisai Proram bantuan sosial ini, Terima kasih atas perhatiannya, semoga program ini tercapai sesuai dengan harapan kita bersama, amiin Yaa Robbal 'Alamiin, Akhir kata saya Ucapkan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By