Prakata Sambutan Anak pada Ulang Tahun IBU

Prakata Sambutan Anak pada Ulang Tahun IBU

Prakata Sambutan pada Ulang Tahun IBU


Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Yang saya Hormati Ayah Ibu yang sangat saya cintai...
Keluarga besar....
dan tamu undangan yang saya mulyakan..

Puji dan pun syukur kehadirat Allah SWT. Atas rohmat, hidayat yang dilimpahkan kepada kita semua, sehingga kesempatan yang berbahagia ini, kita bisa hadir dalam acara spesial ini, yakni ulang tahun Ibuda...... yang ke.....  Selanjutnya Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhamad SAW, kepada keluarganya, para shohabatnya, dan pengikutnya, dan semoga kita semua medapatkan syafaatnya dari baginda Nabi kita dihari akhir.. Amin Yaa Robbal'Alamiin..

Hari ini merupakan sebuah refleksi dari titik mulai perjalanan seorang yang penuh dengan ketulusan, penuh kasih, penuh cinta, yang jika tidak ada baliau Ibunda tercinta kita tak ada didunia ini, tidak berada disini menjadi manusia, kita semua terlahir didunia ini adalah buah cinta dari ibunda yang tercinta, perjalanan panjang seorang Ibu yang dari mulai megandung, melahirkan kita, mengasuh dan mendidik kita, itu semua merupakan perjalanan penuh cinta dari seorang Ibu. Kita semua hadir disini dapat berhubungan sebagai makhluk sosial, saling berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain, mengenal dunia yang sedemikian rupa warna, dan liku-liku didalamnya. Semua itu kita rasakan karena jasa orang tua kita terkhusus ibunda kita yang melahirkan kita.

Hadirin yang berbahagia..
Memperingati, merayakan Ulang Tahun Ibu sama artinya memperingati lahirnya kita semua sebagai anak-anaknya, sampai pada keturunannya, itu adalah sebuah kesatuan yang tidak bisa terpisahkan, maka dari itu, dihari yang spesial ini yakni dihari Ulang Tahun Ibuda...... patutlah kita syukuri dengan penuh rasa terimasih sedalam dalamnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa, marilah kita isi rasa syukur ini dengan bakti kita kepada Ibunda.....

Kepada yang sangat saya cintai Ayah dan Ibu..
Saya tak bisa berbuat banyak dan tidak mampu membayar jasa Ayah dan Ibu yang penuh dengan pengorbanan mendidik, mengasuh anak-anakmu ini, wabil Khusus ibundaku... dihari ulang tahun yang ke.... Anakmu hanya bisa mendoakan semoga, diberkan Kesehatan, Kekuatan, diberikan Rizki yang berkecukupan, dimudahkan segala urusan, diberikan keberkahan usianya, Amiin yaa Robbal 'Alamiin.

Hadirin undangan yang dimulyaan Allah. Swt. 
Hanya itu yang sekedar saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada salah kata yang kurang berkenan dihati hadirin sekalian, Sekian dari saya akhir kata saya.
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By