MC Syukuran diterima Perguruan Tinggi

MC Syukuran diterima Perguruan Tinggi

MC Syukuran diterima Perguruan Tinggi


Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

Para undangan sekalian yang kami hormati, Marilah kita panjatkan pura dan puji syukur kehadirat Allah SWT. Atas limpahan rohmat-Nya kepada kita sekalian. Sehingga pada malam ini kita bisa memenuhi undangan dari Bapak ..... dalam rangka Syukuran, karena Putranya yang bernama ....... telah Lulus dalam mengikuti Tes, dan bisa diterima di Universitas ....... Untuk itu sebagai ungkapan rasa Syukur Bapak ......... Sekeluarga, Sehingga pada malam ini mengundang kita sekalian.  Tak lupa Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad Saw, karena beliau telah memberikan jalan yang terang benderang yakni Agama Islam yang diridhoi oleh Allah SWT. 

Hadirin yang berbahagia..
Seperti halnya sudah saya sampaikan di atas, bahwa Ananda........ bisa masuk di Universitas...... karena kesungguhannya yang menggebu-gebu sejak ia masih duduk di bangku SMA. Dengan di terimanyadi Perguruan Tinggi tersebut maka Bapak ........... sekeluarga mohon do'a restu dari Bapak-bapak sekalian agar anak tersebut menjadi anak yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa. 

Hadirin sekalian yang berbahagia..
Kami selaku Pembawa Acara pada malam ini. langsung saja kami bacakan susunan yang berlangsung pada kesempatan hari ini. 

  1. Pembukaan, Lansung saja saya buka acara ini dengan bacaan Basmalaah.. Bismilaahirrohmaanirrokhiim..
  2. Gema Kalam Ilaahi
  3. Sambutan dari Shohibul Hajat
  4. Sambutan dari Ananda........ yang diterima di Universitas...
  5. Makan bersama
  6. Penutup
  7. Do'a
Demikianlah Rangkaian Acara yang tersusun pada malam ini. Untuk menginjak acara berikutnya adalah Pembacaan Ayat suci yang  akan disampaikan Oleh ...... kepadanya kami persilahkan dengan segala Hormat..... (Acara pembacaan berlangsung...)
Terima kasih atas lantunan kalam Ilaahi yang baru saja dibacakan semoga yang di bacanya tadi bermanfaat bagi yang membacanya dan bagi kita para hadirin sekalian yang mendengarkannya. Amiin

Hadirin sekalian yang berbahagia..
Acara berikutnya yaitu Sambutan-sambutan, untuk itu marilah kita ikuti sambutan yang pertama yaitu sambutan dari perwalika Shohibul hajat, dalam hal ini akan disampai kan oleh yang terhormat Bapak...... , kepadanya dipersilahkan.. (Sambutan Berlangsung...)
Terima kasih atas sambutan yang telah disampaikan Oleh bapak....

Selanjutnya marilah kita Ikuti sambutan berikutnya yakni ananda.... yang telah diterima di Universitas..... Setidaknya memberikan informasi perjalanannya hingga sukses diterima diperguan tinggi tersebut, Kepada ananda...... kami persilahkan.. (Sambutan berlangsung...)
Terima kasih sambutan dari ananda......, semoga keberhasilan tetap diberikan kepada ananda dalam segala aktivitasnya.. Amin.... 

Hadirin sekalian yang berbahagia...
Kini manginjak acara yang selanjutnya yakni makan malam, kepada segenap panitia agar kiranya menyiapkan sajian hidangan yang sudah disiapkan. sembari menunggu Kesiapan panitia, saya selaku Pembawa Acara langsung saja saya tutup Acara ini dengan pembacaan Do'a yang akan dibacakan oleh Bapak Ustadz.... Kepada Beliu kami haturkan..... (Doa Berlangsung...)
Terima kasih atas Pembacaan doanya semoga doa tadi diterima Allah Swt.. 

Hadirin sekalian yang dirahmati Allah Swt.
Acara demi acara sudah kita lalui bersama, saya selaku pembawa acara Mohon pamit, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah kata yang kurang berkenan dihati para hadirin, ahir kata marilah bersama-sama mengucapkan Al-Hamdulillah... 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.. 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By