Sambutan Wali Kelas Acara Bagi Raport dg Wali Murid Singkat Berisi.

Sambutan Wali Kelas Acara Bagi Raport dg Wali Murid Singkat Berisi.

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Yang saya hormati Bapak/Ibu Wali Murid yang dimulyakan Allah Swt.
Pada hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi kita semua, dimana hari ini adalah pembagian raport siswa, dengan demikian saya atas nama wali Kelas mengundang bapak dan ibu wali murid sekalian untuk berkenan hadir dalam acara pembagian raport ini, dengan tujuan agar Bapak/Ibu bisa melihat langsung hasil belajar putra-putri kita yang amat kita cintai.
Sebelum saya bagikan Buku Raport ini sebelumnya saya ingin menyampaikan sepatah duapatah kata mengenai kondisi umum selama KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) Putra/Putri Bapak Ibu sebagai Siswa disekolah ini terutama dikelas ini. Anggap saja yang saya sampaikan selaku Wali Kelas adalah sebuah laporan lisan juga mewakili Dewan Guru yang telah mengajarkan Putra/putri Bapak Ibu. 

Bapak Ibu Wali Murid yang saya hormati..
Selama satu semester ini saya sangat mengamati satu-persatu hasil laporan guru mengenai kondisi belajar selama berlangsung secara garis besar tidak ada masalah yang berarti, walaupun ada beberapa catatan yang kurang maksimal dari beberapa siswa mengikuti pembelajaran, dan sudah saya coba konsultasikan pada Guru BK/BP bahkan bicara langsung dengan siswa dan guru bidang Mata Pelajaran terkait mengenai berbagai macam detail persoalan terutama dalam hal belajar mengajar. Dan Syukulah semua bisa teratasi dengan baik. Adapun hasil Nilai yang tertuang dalam Buku laporan (Raport) yang nanti akan dibagikan itu adalah hasil akademik capaian yang diperoleh, adapula hasilnya kurang begitu maksimal saya berharap kerjasama Bapak/Ibu untuk bersama menbina putra-putri kita yang kita cintai ini.
Perlu sebuah kerjasama dan sinergitas antara Lembaga sekolah dan Orang tua Siswa diketika dirumah, terutama mengenai Prestasi anak-anak kita, sangatlah penting bagi kita, seperti yang kita cita-citakan bersama semoga kelak meraka anak-anak kita menjadi anak yang berbakti pada Orang Tua, Nusa, Bangsa dan Negara, serta menjadi manusia yang taat pada Agama. disekolah hanyalah sebuah wadah pendidikan untuk sebuah jenjang akademik bagi putra-putri kita, sedangkan masalah etika, moral, pengalaman hidup, dan lain sebagainya perlu adanya sebuah kontrol yang lebih real bukan hanya disekolah, terlebih dirumah dan selalu waspada pada dampak negatif dari lingkungan, pergaulan dan sebagainya.

Bapak/Ibu yang saya mulyakan..
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, sebelum saya tutup sambutan ini, kepada bapak dan ibu apabila ada hal-hal yang perlu tanyakan atau dikonsultasikan mengenai hasil prestasi belajar Anak-anak Bapak/Ibu semua, silahkan bisa hubungi saya langsung atau jangan sungkan-sungkan untuk datang di lembaga ini, sekian dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf bisa ada kata serta ucapan yang kurang berkenan pada Bapak/Ibu Saudari/i sekalian, Akhir Kata saya ucapkan terimakasi atas perhatiannya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb..

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By