Pembawa Acara Reuni Aliyah (Madrasah)

Pembawa Acara Reuni Aliyah (Madrasah)

Pembawa Acara Reuni


Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

انَ الْحَمْدَلَلَهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللَّهِ مِنْ شُرُورِ انْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ اعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللَّهُ فَلَا مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْهُ فَلَا هَادِيَ لَهُ

 اشْهَدِ انْ لَا الْهُ الَا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ وَاشْهَدِ انْ مُحَمَّدًا عَبْدَهُ وَرَسُولَهُ

Yang terhormat Bapak guru, Ibu guru, rekan dan Rekan-rekan yang berbahagia. 

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puja danpuji syukur kehadirat Allah SWT. Karena pada pagi hari ini kita bisa berkumpul di aula Madrasah Aliyah ini dalam keadaan sehat wal 'afiat, untuk mengadakan reuni Madrasah Aliyah angkatan tahun...... Tentunya banyak suka dan duka yang kita alami , cerita-cerita yang mengesankan selama sekian tahun kita berpisah meninggalkan bangku Aliyah, tapi kita tahu berpisah bukan untuk tidak jumpa, tapi berpisah untuk menjalankan tugas-tugas yang harus kita laksanakan selama ini. Dengan karunia Allah yang mana pagi ini kita ditakdirkan-Nya bisa bertemu, sehingga sedikit banyak bisa cerita pahit dan manisnya, suka dan duka pengalaman-pengalaman yang kita dapat selama...... tahun setelah lulus dari Aliyah. Semoga acara reuni bada pagi ini memberi manfaat kepada kita semua, dan senantiasa di ridhoi oleh Allah SWT. Amin.

Rekan dan rekanita yang kami cintai secara singkat kata-Kata yang saya sampaikan, selaku pembawa acara langsung saja saya bacakan susunan acara reuni pada pagi ini. 
  1. Pembukaan, Untuk mepersingkat waktu marilah kita buka acara ini dengan Bacaan Basmalah! "Bismillaahirrohmaanirrokhiim"
  2. Pembacaan Kalamuilah. 
  3. Sambutan-sambutan 
  4. Sembuan ketua panitia
  5. Sambutan kepala sekolah. 
  6. dari rekan dan rekanita atas nama teman seangktan 
  7. Istirahat 
  8. Do'a bersama. 
  9. Penutup. 
Demikian rangkaian acara yang tersusun pada pagi hari ini, selanjutnya marilah kita ikuti acra selanjutnya yaitu pembacaan ayat-ayat AI-Qur'an yang akan disampaikan oleh......, kepadanya dipersilahkan. 

PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI AL-QUR'AN. 

Hadirin sekalian yang berbahagia. Selanjutnya marilah kita ikuti acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan. Sambutan pertama yaitu dari ketua panitia dalam hal ini akan disampaikan oleh Saudara Husnaini, kepadanya di persilahkan.

SAMBUTAN KETUA PANITIA 

Terima kasih karni sampaikan kepada Saudara ......... selaku ketua panitia. Selanjutnya sambutan yang kedua yaitu sambutan dati kepala sekolah 'Aliyah, Dalam hal ini akan disampaikan oleh yang terhormat, Bapak......., kepadanya dipersilahkan. 

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH 'ALIYAH. 

Demikian sambutan dari kepala sekolah ”Aliyah, semoga apa yang disampaikannya bermanfaat bagi kita semua. 

Selanjutnya sambutan atas nama rekan kami ............ mewakili teman putra, dan adapun teman putrinya yang akan memberikan yaitu saudari ..........  Untuk itu'sambutan dari Rekan putra ........ di persilahkan, dan sesudah itu dilanjutkan dengan sambutan dari rekan putri ......., kepadanya dipersilahkan.
 
SAMBUTAN DARI REKAN DAN REKANITA. 

Demikianlah sambutan-sambutan dari rekan-rekanita semoga apa yang dijabarkannya tadi memberikan dorongan positif bagi kemajuan dan karier kita bersama. Selanjutnya acara ketujuh adalah istirahat. Dalam acara istirahat saya panggil petugas konsumsi untuk. meialankan tugasnya. Kami selaku pembawa acara mempersilahkan kepada semua rekan dan rekanita serta semua hadirin untuk menikmati hidangan yang sudah di hidangkan.

ACARA ISTlRAHAT. 

Kami kira acara istirahat sudah cukup Selanjutnya acara berikutnya adalah pembacaan Do'a, dalam halini akan dipimpin oleh yang terhormat Bapak........, kepadanya dipersilahkan. 

PEMBACAAN DO'A

Terima kasih kami sampikan kepada Bapak.... Semoga pembacaan Do'a tadi diterima oleh Allah Swt dan dikabulkan-Nya. Amiin Yaa Robbal 'Alamiin 

Hadirin sekalian yang berbahagia..
Saya disini selaku pembawa acara pada hari ini, apabila mulai dari awal hingga selesainya acara ini ada kekurangannya baik dari kata-kata atau dari kesopanan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Marilah kita tutup acra ini dengan bacaan HAMDALAH, ALHAMDULLILLAH.  Dan akhirnya wabilahI taufiq Walhidayat Wassalamu'aiaikum Wr. Wb. 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By