Contoh Sambutan Panitia Penyelenggaraan HUT Organisasi Singkat

Contoh Sambutan Panitia Penyelenggaraan HUT Organisasi Singkat

 


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang saya hormasti para Hadirin sekaian

Pujisyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas Segala nikmat dan karunia-Nyalah kita semua bisa berkumpul disini, Karena kita semua tidak punya kuasa apapun. 

Langsung saja. Hari ini merupakan sebuah momentum yang spesial bagi kita semua, dimana kita bisa berkumpul bersama dengan tujuan merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) Organisasi yang kita cintai ini, dengan demikian saya selaku ketua panitia HUT ini sangat  berterima kasih atas kepercayaan teman-teman yang memilih saya sebagai ketua pelaksana perayaan ini, momentum ini saya gunakan sebagai ajang kerjasama dalam lingkup kecil yakni kepanitiaan sekiraya dapat mewujudkan dan membawa acara ini samapai sukses.

Jajaran kepanitaan yang saya banggakan..

Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya sebagai tim yang solid, ini adalah sebuah interprestasi kekompakan dalam sebuah organisasi yang saat ini sedang merayakannya, kita sebagai event organiser mengedepankan kerjasama demi kesuksesan acara, agar pelaksanaanya bisa lancar tanpa kendala yang berarti sampai akhir pucuk acara ini, dari kerjasama kawan-kawan baik waktu, tenaga, fikiran yang dituangkan untuk kita susksesi acara ini saya pribadi selaku ketua tak ada kata lain selain mengucap syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

Para hadirin wabilkhusus kepada rekan-rekan yang membantu pania yang saya hormati..

Dengan adanya sebuah acara yang berangsung seperti saat ini, kami tidak bisa berbuat banyak apabila tidak dimeriahkan oleh para hadirin, terutama yang ikut berpartisipasi jalannya acara ini, hal-hal yang kurang berkenan diacara ini saya sekiranya saya mohon maaf yang sebensar-besarnya saya mewakili panitia yang lain, baik tentang masalah penghormatan, konsumsi bahkan sampai urusan-urusan tehnis terkecil lainnya, saya mohon maaf bila mana ada kekurangan. 

Dalam sambutan ini saya selaku ketua panitia ingin memberikan sebuah persembahan untuk hadirin semua dengan bentuk ceremonial dan sekaligus memberitaan laporan penyelenggarannya yang sudah rampung kami buat dalam secara administrasi, dan secara garis besar akan saya sampaikan di forum ini dengan sebuah catatan kecil yang sudah saya rangkum, adapun detainya saya catat sebagai laporan pertanggungjawaban dalam bentuk dokumen. 

Demikian yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf akhir kata saya ucapkan

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By