Sambutan keluarga di acara Tahlilan Orang Meninggal

Sambutan keluarga di acara Tahlilan Orang Meninggal

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

 الـحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَـمِيْنَ ، وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى أَشْرَفِ الأَنْبِيَاءِ وَالـمُرْسَلِيْنَ ، نَبِيِّنَا وَحَبِيْبِنَا مُـحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْـمَعِيْنَ ، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ ، أَمَّا بَعْدُ

Alhamdulillaahi robbil ‘aalamiin, wassholaatu wassalaamu ‘alaa asyroofil anbiyaa-i wal mursaliin, nabiyyinaa wahabiibinaa muhammadin, wa’ala alihi washahbihi aj’ma’iin, wa man tabi’ahum biihsanin ilaa yaumiddin, Amma ba’du.

Hadirin Sekalian yang saya hormati
Puji Syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat kepada kita semua walaupun teramat berat bagi kami untuk melepaskan Almarhum/Almarhumah ..... Akan tetapi semua sudah takdir kehendak Allah SWT, yang memiliki segalanya, karena kehidupan merupan ini hanya sekedar titipan belaka apapun akan kembali pada-Nya.

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Saw. Semoga kita semua mendapatkan syafaat di hari akhir Amiin Yaa Robbal 'Alamiin..

Hadirin jamaah yang selalu dirahmati Allah SWT...
Kami sekeluarga berterimakasih pada para jamaah yang Sudi kiranya mendoakan Almarhum/Almarhumah ...... Semoga beliau diterima disisi Allah SWT beserta amal ibadahnya, kami mohon keikhlasan para jamaah atas Do'a yang dipanjatkan kepada Allah untuk almarhum/almarhumah .... Kami tidak bisa membalas kebaikan anda sekalian.

Kami juga memohon dengan sangat pada para hadirin jamaah Sudi kiranya memaafkan kesalaham almarhum/almarhumah baik sengaja maupun tidak disengaja. Dirumah duka ini dimana kita ketahui bersama bahwa Almarhum / Almarhumah bertempat tinggal dan kini Allah mengambil miliknya kembali, Innailaihi wainnailaihi roji'un, Mengenai acara doa bersama dikesempatan ini, seperti pada umumnya yang sudah disyariatkan dari orang-orang sebelum kita, kami mohon kehadiran saudara yang hadir untuk mengikuti Tahlilan selama tujuh hari (kemudian di empat puluh hari dan seterusnya).

Para hadirin Jama'ah yang dirahmati Allah SWT..
Sekali lagi kami ucapkan terimakasih.. semoga beliau tenang dialam sana, sedangkan kami keluarga anak, cucu, Handi taulan diberikan ketabahan dan keikhlasan menerima takdir Allah SWT, dan semoga Do'a kita ini diterima Allah SWT, amiim Yaa Robbal 'Alamiin...

Sekian sambutan dari saya atas nama keluarga almarhum/almarhumah, kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih..
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By