Kumpulan Kata penutup dalam sambutan, Pidato, Ceramah dsb...

Kumpulan Kata penutup dalam sambutan, Pidato, Ceramah dsb...

Tak adil rasanya jika tidak membuat artikel ini karena sebelumnya sudah dipublis artikel yang berjudul..Contoh Pembukaan Pidato, Ceramah, Sambutan sekarang adalah. Kumpulan Kata penutup dalam sambutan, Pidato, Ceramah dsb...

Demikian kiranya yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, Akhirul Kalam saya ucapkan terimakasih dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Hal yang terpenting dari apa yang saya sampaikan diacara ini adalah kata pentupan Closing statement, yakni "Kalimat indah apapun, hasil capaian apapun, kalimat berharga apapun itu jika baik semua datang dari Tuhan dan jika  kurang berkenan (buruk) datang dari saya pribadi" kesempurnaan hanya Milik Tuhan. Terimakasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Segala bentuk perhatian para hadirin sekalian dalam mendengar sambutan saya merupakan sebuah penghargaan dan saya ucapkan terimakasih, mungkin saya rasa cukup apa yang saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf Billahi Taufik Walhidayah Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Sepertinya hanya itu yang bisa saya sampaikan, perihal apapun yang telah saya lontarkan dari ucapan saya kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya akhir kata saya haturkan terimakasih Wassalamu'alaikum Wr Wb.
Demikian pemaran yang saya sampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, terimakasih atas perhatiannya mohon maaf jika ada salah kata, saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan lupa, sekian dari saya Wallahul Muafiq Ilaa Aqwamit Thoriq Summa Salaamu'alaikum Wr. Wb.
Sekian dan terimakasih saya haturkan kepada para hadirin sekalian, mari kita kembalikan pada diri kita dan berserah pada Tuhan dengan berdo'a, hanya itu yang bisa saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangannya akhir kata saya tutup dengan ucapan Wassalamu'alaikum Wr Wb.
Tidak mengurangi sedikitpun rasa hormat saya kepada para hadirin semua yang hadir disini, saya rasa cukup sekian yang dapat saya sampaikan di kesempatan yang mulia ini, semoga semua menjadi nilai ibadah bagi kita semua amiin yaa Robbal 'Alamiin, Sekian dan Wassalamualaikum Wr Wb.
Kata demi kata sudah saya lontarkan, kalimat demi kalimat sudah saya sampaikan, kekurangan sudah barang tentu, karena sempurna hanya milik Dia Allah SWT. Terimakasih Akhirulkalam saya sampaikan Wassalamu'alaikum Wr Wb.
Demikian yang hanya bisa saya sampaikan, atas segala perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Wassalamualaikum Wr Wb.
Untuk menutup sambutan saya pada kesempatan ini, saya mohon pada seluruh hadirin yang hadir kiranya berkenan memanfaatkan jika ada salah kata dari saya yang kurang berkenan dihati para hadirin yang mungkin menyinggung perasaan Hadirin semua, sekian dari saya. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh.
Untuk mempersingkat waktu karena masih banyak acara yang belum disugukan, sekian dari saya, terimakasih atas perhatiannya Wassalamu'alaikum Wr Wb.
Seperti dalam layaknya administrasi terkait putusan, yang mana tertera kalimat. MENGINGAT, MENIMBANG, MEMUTUSKAN. Mengingat acara berikutnya, menimbang pentingnya acara ini, dengan ini memutuskan untuk mengakhiri sambutan saya ini. Dengan ucapan Wassalamu'alaikum Wr Wb.
Tak ada kata seindah Do'a, tak ada perbuatan yang baik sebaik memohon maaf dan bertaubat, dari apa yang saya ucapkan semoga menjadi amal ibadah dan doa serta apa yang saya ucapkan bila banyak kekurangannya saya mohon maaf pada hadirin semua, Terakhir saya sampaikan terimakasih dan Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh.

Demikian Artikel yang berjudul  Kumpulan Kata penutup dalam sambutan, Pidato, Ceramah dsb... semoga bisa menambah perbendaharaan pembaca, semoga membantu. Nih untuk UPDATE Artikel terbaru Contoh Mukadimah Ceramah, Sambutan, Pidato dengan Humor ringan, ini juga  Mukodimah Pidato sambutan, Ceramah, Pengantar, Kalimat Pembuka....

12 comments:

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By