Contoh Mukadimah Ceramah, Sambutan, Pidato dengan Humor ringan

Contoh Mukadimah Ceramah, Sambutan, Pidato dengan Humor ringan

 

Contoh Mukadimah Ceramah, Sambutan,  Pidato dengan Humor ringan

Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Para Hadirin yang Berbahagia, Sadarkah jika anda yang barusan menjawab salam dari saya berarti anda beromitmen untuk menyimak apa yang saya sampaikan sampai akhir, agar tidak gagal paham, karena jangan sampai anda ketinggalan Informasi penting yang akan saya sampaikan, apalagi yang menyampaikan orang tampan seperti saya ini..

Bapak-bapak yang saya hormati dan Ibu-Ibu yang saya cintai terutama yang masih muda dan sigle, semoga dalam pertemuan kali ini bisa memuaskan ibu-ibu sekalian, kalau merasa kurang puas, Silahkan Japri hubungi panitia dan minta nomor saya...

Selamat Malam para hadirin sekalian.. Malam ini adalah malam yang penuh keberuntungan karena para hadirin bisa langsung bertatap muka dengan saya anggaplah saja saya ini seorang artis terkenal yang sedang menjumpai para Fansnya, seperti pada malam ini..

Hadirin hadirot yang dimulyakan Allah Swt, betapa bahagianya diri saya karena mendapatkan tempat spesial dari panitia, sayangnya didepan saya wajah-wajahnya serasa belum diblowing... 

Haridin yang saya berbahagia.. Saya do'akan untuk semua yang hadir disini Hadirin tingal ucapkan amiin. Semoga yang hadir disini mendapatkan banyak Rezki, Amiin, Banyak Keberkahan, Amiin, dan semoga Ibu-ibu disini mendapatkan banyak pahala, dan bapak-bapak Istri, Amiin, Banyak Utang Amiin, Banyak Masalah Amiin.. Hehee,, Makanya para hadirin kalau ada yang do'a jangan asal amiin...

Hadirin sekalian yang selalu senang hidupnya... yang selalu Riang, Bahagia... Tak usah kita semua mikirin utang karena ujung-ujungnya ditagih juga... hehe. Marilah kita bermunajat bersama kepada Allah, Agar memudahkan semua urusan kita, Melunasi Hutang-hutang Kita, dan menambah Istri-istri Kita... maksudnya menambah sholehah, Menambah cantik, jangan Sewot dulu Ibu-Ibu...

Bapak Bapak dan Ibu- Ibu yang saya mulyakan, semoga kita semua diberi kekuatan Oleh Allah Swt, Wabil Khusus yang tadi jawab salamnya Ngantuk, Kelihatannya Loyo, masa kalah sama Panitia yang tetap semangat sampai acara ini selesai, Biar semangat saya ucapkan Sekali lagi salam, Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Hadirin yang dirahmati Allah, Swt, Meskipun dalam larut malam ini kita semua masih bisa berkumpul disini, padahal malam ini istri saya dirumah sudah dandan cantik, masak enak, dan kamarpun sudah wangi, Tapi demi undangan saya sempatkan hadir disini, Urusan itu mah sepulang dari sini juga beres.. 

Sekian Beberapa Pargaraf Kalimat ucapan mukadimah dalam artikel ini yang berjudul Contoh Mukadimah Ceramah, Sambutan,  Pidato dengan Humor ringan,  semoga bermanfaat, 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By