Kalimat Pembuka saat Presentasi Kartya Tulis Ilmiah Mahasiswa

Kalimat Pembuka saat Presentasi Kartya Tulis Ilmiah Mahasiswa

 
Kalimat Pembuka saat Presentasi Kartya Tulis Ilmiah Mahasiswa

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Yang saya hormati Bapak Dosen .....
dan yang saya banggakan rekan-rekan mahasiswa jurusan..
Akhamdulillah Saya ucapkan syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah Swt. dimana saya telah menyelasaikan Tugas dari beliau bapak dosen... untuk membuat sebuah karya tulis ilmiah yang berjudul.......... 
Teman-teman Mahasiswa yang saya berbahagia, izinkan saya mempresentasikan Karya Tulis saya yang berjudul......... ini adalah sebuah hasil dari pemikiran saya yang saya simpulkan dalam tulisan ini, adapun landasan teory yang saya cantumkan semua ada disini, semoga kawan-kawan bisa menyimaknya dengan seksama, serta berikan kritik dan saranya kepada saya, Tidak lupa Kepada Bapak Dosen..... untuk mengkoreksinya.
Tulisan yang saya buat ini sangat jauh dari kata sempurna, karenanya kepada Bapak/Ibu Dosen...... Kiranya untuk memberikan masukan serta koreksinya, kepada rekan-rekan mahasiswa juga kiranya memberikan pandangan mengenai karya Tulis saya ini, Kemudian kita adakan diskusi..
Makalah yang saya susun ini merupakan produk dari pemikiran saya dan diperkuat dari beberapa teori untuk menyempurnakan Karya Tulis ini, memang masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki, maka dari itu saya mencoba mempresentasikannya kepada semuanya dan didiskusikan agar lebih banyak pandangan tentang Karya Tulis saya ini yang berjudul.........
Sebelum saya lanjutkan presentasi Karya Tulis Ilmiah saya, kiranya saya sedikit saya berikan pengantar dari makalah ini yang berjudul........ dengan demikian kawan-kawan mahasiswa setidaknya paham secara umum, adapun setelah itu silakan berikat kritik dan saran dan pandangan lainnya..

Banyak hal yang belum saya tahu namun dengan mempresentasikan Karya Tulis Ilmiah yang saya buat ini setidaknya saya bisa mengutarakan pandangan saya tentang Karya Tulis ini yang saya beri judul..... kemudian saya harap teman-teman berikan Pandangan serta teori lainnya, dalam diskusi kajian Makalah saya.

Menjadi seorang penulis sangatlah berat apalagi mempresentasikan itu perlu sebuah mental dan disiplin Ilmu yang kuat, akan tetapi dikelas ini saya mencoba mempresentasikannya dengan tujuan agar melatih mental dan berani mengutarakan pandangan tentang apa yang saya tulis dalam Karya  Tulis Ilmiah yang saya beri judul..

Setalah saya menyelesaiakan Tugas saya untuk membuat Karya Tulis Ilmiah ini, dari apa yang menjadi kewajiban saya sebagai mahasiswa untuk mengerjakan Tugas, disisi lain saya perlu mengutarakan pandangan saya yang tertuang dalam Karya tulis ini dengan mempresentasikan kepada kalian semua, saya harap kepada semuanya untuk memberikan kritik serta sarannya.. 

Demikian Kiranya Beberapa Contoh  Kalimat Pembuka saat Presentasi Kartya Tulis Ilmiah Mahasiswa yang mungkin anda memerlukan sebuah awalan ketika hendak menyampaikan Presentasi dikelas, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By