Pembawa Acara Rapat Pembentukan Panitia Pengajian

Pembawa Acara Rapat Pembentukan Panitia Pengajian

Pembawa Acara Rapat Pembentukan Panitia Pengajian

Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Yang saya hormati Para sesepuh, Tokoh masyarakat Desa...
Pemerintah Desa...
Para pemuda..
Hadirin dan para undangan yang dimulyakan Allah Swt.

Puji Syukur kehadirat Illaahi Robbi yang telah memberikan Nikmat pada kita sekalian baik Nikmat Iman dan Islam ataupun Nikmat Sehat Wal-Afiayat, sehingga atas Nikmat Allah lah kita hari ini bisa berkumpul dalam majlis yang mulia ini dengan acara pembentukan panitia penyelenggara Pengajian umum. Sholawat beserta salam semoga terlimpah curahkan kepada junungan Nabi Besar kita Baginda Nabi Muhammad, Saw, beserta kepada Keluarganya, para Sahabatnya, dan semoga sampai pada kita semua. Amiin Yaa Robbal 'Aalamiin.

Hadirin yang berbahagia yang saya hormati

Langsungsaja untuk mengefesiensi waktu dalam acara ini, izinkan saya membacakan susunan Acara hari ini, yaitu 

  1. Pembukaan
  2. Sambutan-sambutan
  3. Pemilihan Ketua Penyelenggara Acara
  4. Penutup Do'a

Untuk acara yang pertama yakni pembukaan marilah kita buka acara ini dengan mebaca Basmalah... "Bismillahirrohmaanirrokhiim'

Langsung saja menginjak acara yang kedua yakni Sambutan-sambutan, adapun sambutan yang pertama Kepada Sesepuh kita Bapak K.H..... Kepada Beliau kami persilakan.,,

Terimakasih atas sambutannya yang sangat positif mendukung bahkan memberikan kita semangat dalam menyelanggarakan pengajian umum, agar dakwah dan syiar islam selalu hidup salah satunya dengan perayaan Hari Besar Islam.

Untuk sambutan Kedua, Kepada Perwakilan pemerintaha, Kepala Desa/Kelurahan atau yang mewakili, kepada Beliau Bapak...... Kami persilakan..

Saya ucapkan terimakasih atas sambutannya, telah kita dengarkan bersama bahwa pemerintah Desa... Akan mendukung dan sudah menjadi agenda resmi karena pentingnya sebuah kerukunan dan kekompakan dalam wujud pelaksanaan acara pengajian adalah salahsatu bentuk kebersamaan.

Menginjak pada acara berikutnya acara yang ketiga yakni Sesi pemilihan Ketua Penyelenggaraan Pengajian Umum ...... namun sebelumnya saya himbau kepada Hadirin sekalian agar mengikuti acara ini sampai akhir apalagi ini adalah acara yang kita nantikan yakni pemilihan ketua panitia, adapun secara tehnis pemilihan ketua penitia sepenuhnya akan saya berikan kepada Bapak.... untuk mengomandoi acara pemilihan ketua panitia ini... kepada Beliau kami persilakan..

Alkhmadulillah dan terimakasih kepada bapak..... yang sudah mengomandoi acara pemilihan Ketua panitia hingga mendapatkan kesimpulan bahwa kepada kepada yang terhormat Bpk.... yang terpilih menjadi ketua panitia penyelenggara Pengajian umum.

Kita menginjak acara yang terakhir yakni penutup dan acara penutup ini marilah kita tutup dengan Do'a, Kepada beliau K.H.... Kiranya berkenan memimpin Do'a penutup...

Acara demi acara sudah kita lalui bersama,  saya selaku pembawa acara mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati para hadirin, Akhir  kata saya ucapkan Terimaskasih dan 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By