Sambutan Ketua Organisasi penyampaian Visi Misi ke Anggota Baru

Sambutan Ketua Organisasi penyampaian Visi Misi ke Anggota Baru

Artikel ini tentang Sambutan Ketua Organisasi penyampaian Visi Misi ke Anggota Baru, sekedar sebuah artikel naskah secara tekhnis yang mungkin bisa menjadi salah satu bahan materi buat anda yang mungkin perlu jika dianggap layak, untuk kebutuhan diberbagai kebutuhan, seperti Organisasi Mahasiswa, Kepemudaan, LSM, Ormas, Masyarakat, dan sebagainya.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang terhotmat Penasehat ...
yang kami Hormati Jajaran Pembina
yang kami hormati Tamu Undangan 
Jajaran Pengurus 
Para hadirin yang saya mulyakan..
dan tidak ketinggalan saya ucapakan selamat bergabung kepada semuanya anggota baru Organisasi...

Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kinikmatan yang begitu besar, salah satunya adalah kita bisa berkumpul diforum ini, semua itu merupakan Anugrah yang diberikan Oleh Tuhan pada kita sekalian.

Para hadirin yang berbahagia..
Dihari yang berbahagia ini kita bersama berkumpul dalam sebuah kerangka acara yang sangat penting untuk kita ketahui bersama yakni menyampaikan program organisasi secara umum sesuai dengan Visi dan Misi Organisasi yang kita cintai ini. Kenapa hal ini dianggap penting? karena sudah kita ketahui bersama banyak anggota baru yang ikut bergabung bersama kita semua dalam menjalankan Organisasi kedepan, Agar kawan-kawan baru kita sekiranya mengetahui lebih jauh secara tehnis tentang arah organisasi ini.

Dewan Penasehat dan para dewan pembina yang kami Hormati..
Yang pertama kami semua sangat berterimakasih atas kehadirannya sehingga bisa menyaksikan langsung betapa semangatnya anggota baru dan para pengurus organisasi untuk mensukseskan program organisasi kita ini, Kami juga sangat haus pengarahan, pembinaan, dari bapak-bapak semua, sehingga dalam menjalankan Organisasi sesuai dengan Visi dan Misi yang telah kita sepakati bersama, Kami juga perlu adanya kontrol, Evaluasi dan pengawasan dan sebagainya, karena tanpa bapak-bapak kami tidak mengerti apa itu semua.

Jajaran pengusus  yang saya banggakan..
Beberapa hal yang membuat saya sangat senang dan bertahan disini sampai saat ini masih mempimpin kalian semua adalah karena rekan-rekan semua yang setia mengawal organisasi ini, saling berkoordinasi, saling menjaga, dan tetap kompak, adapun ada percikan-percikan kecil yang dianggap semua masalah, itu semua bisa kita lalui bersama, kita semua sadar tidak ada langkah yang mulus, semua pasti ada masalah, dan syukurlah kita dapat menyelesaikannya dengan dewasa.
Pada pertemua kali ini kita kedatangan adik-adik anggota baru yang mereka siap berkomitmen untuk bergabung bersama kita semua, ini adalah pekerjaan baru bagi kita untuk membina mereka dan bersama menjalankan Roda Organisasi sesuai dengan Tupoksi masing-masing. 

Kepada seluruh anggota Baru kami ucapkan selamat bergabung...
Dalam menjalankan sebuah organisasi sangatlah penting terlebih dahulu apa maksud dan tujuan dibentuknya Organisasi ini, kalian semua mungkin sudah paham secara umum, akan tetapi dalam tataran Tekhnis karena kalian baru bergabung dengan kami maka dari itu kami perlu mengutarakan secara datail visi dan misi organisasi ini, seperti yang tertuang dalam AD-ART agar lebih efisien saya akan bacakan poin-poin yang sangat fundamental dalam organisasi ini........ (dibaca..)
Seperti yang baru saja saya sampaikan, itu bukan hanya sebuah tatabahasa apa lagi sekedar pelengkap Organisasi, itu semua adalah ruh dari Organisasi ini, sebagaimana kita hidup jika tanpa ruh berarti kita mati, untuk itu bagaimana kita menjalankannya? secara tehnis perlu dijalani sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

Hadirin sekalian yang berbahagia..
Menjalanan Amanat Organisasi bukanlah hal sederhana, kita berjalan dan menjalankan Visi- Misi sesuai dengan Undang-undang 45 dan itu dilindungi. Sangatlah prinsip sekali bagaimana kita mampu berorganisasi dengan baik, hingga membawa harum lembaga ini dan hadir ditengah-tengah masyarakat, bukan sebaliknya, marilah kita bersama menjaga, kita kompak, dan saling mengerti satu sama lain, karena semua harus dijalankan bersama tidak sendiri-sendir karena satu sama lain saling ada kertikatan. Sebelum saya tutup sambutan ini, Salam Semangat ahir kata saya ucapkan

Wassalamu'alaikum Wwr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By