Pidato sambutan Ketua Panitia Diberbagai Acara. SINGKAT

Pidato sambutan Ketua Panitia Diberbagai Acara. SINGKAT

Pidato sambutan Ketua Panitia

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang saya hormati para sesepuh, Alim ulama.
Tokoh masyarakat.
Jajaran pemerintah Desa,
Aparat Keamanan 
Para Pemuda pemudi yang saya banggakan serta
Para hadirin yang dimulyakan Allah Swt.

Alkhamdulillah saya ucapkan dengan sangat mendalam dan penuh dengan rasa bahagia, karena pada hari ini kita semua dapat berkumpul dalam suatu acara yang istimewa ini, semoga acara ini berlangsung tanpa suatu halangan apapun. Amin Yaa Robbal alamin, Sholawat beserta salam tidak lupa semoga terlimpah curahkan pada junjungan Nabi  Kita Muhammad Saw, Kepada Keluarganya dan shobahatnya hingga pada kita semua, amin.

Para hadirin yang dimulyakan Allah..
Saya selaku ketua panitia, mengucapkan terimakasih karena berkenan hadir diacara ini dan  berterimakasih kepada semua elemen yang turut serta mensukseskan acara ini, terutama jajaran panitia yang tanpa lelah dan penuh dengan rasa semangat hingga pada puncak acara ini berlangsung. 

Hadirin yang dirahmati Allah Swt.
Acara yang hari ini diselenggarakan bukan hanya sekedar acara ceremonial belaka, dan bukan hanya sekedar pesta atau euforia saja, akan tetapi memiliki nilai lebih secara esensial setidaknya suksesnya acara ini adalah bentuk kerjasama tim, gotong royong, koordinasi dengan baik, dan sebagainya, itu semua merupakan salah satu hikmah dari kerjasama, hikmah silaturrahmi, hingga kita saling mengerti satu sama lain, sekiranya hal ini bisa kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti dalam berorgnisasi.

Para Hadirin yang saya mulyakan...
Memang semua hal tidak semulus apa yang kita bayangkan, beberapa masalah kecil baik bersifat tehnis ataupun bersifat nontekhnis itu tetap ada, akan tetapi semua bisa ditangani dengan baik, dan kami juga sangat berterima kasih kepada para tokoh yang terus membina kami, memberikan nasehat, masukan yang sangat berharga pada kami sebagai panitia.  Tidak lupa kepada unsur pemerintah terkait kami juga ucapkan terima kasih, karena kita dapat berkoordinasi dengan baik. Wabil khusus kepada para tamu undangan, peserta, dan para hadirin sekalian yang ikut meramaikan acara ini, tanpa itu semua maka tak semeriah ini, dan salah satu acara ini dibuat agar dapat disuguhkan untuk anda sekalian.

Hadirin yang berbahagia..
Sebelum saya akhiri sambutan dari saya ini, semoga apa yang kita lakukan mengenai suksesi acara ini, semoga menjadi nilai ibadah bagi kita semua, agar apa yang sudah kita keluarkan baik keringat bahkan materi semuanya tidak menjadi sia-sia, dan semuanya semata-mata untuk menggapai Ridho Allah Swt.  sekian dari saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan mengenai sajian, tempat, dan pelayanan lainnya yang dikira kurang maksimal, saya atas nama ketua panitia mewakili seluruh panitia kami ucapkan maaf yang sebesar-besarnya dan harap maklum adanya, saya sebagai pribadi yang memberi sambutan juga mohon maaf jika ada salah ucap dan jika ada hal-hal yang kurang berkenan dihati para hadirin, Cukup sekian dari saya atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By