Contoh Pidato Ketua Panitia Lomba Antar Siswa

Contoh Pidato Ketua Panitia Lomba Antar Siswa

Contoh Pidato Ketua Panitia Lomba Antar Siswa

 Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam... Olahraga!
Yang saya Hormati Bapak Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan jajaran Lembaga Sekolah ini.
Pembina Olahraga, Pengurus Osis dan seluruh Siswa/i SMP/SMA/SMK....
Tidak lupa para peserta lomba antar Siswa dari berbagai kontigen..
Puji Syukur kepada Tuhan Yang maha Kuasa, yang memberikan kita kekuatan untuk dapat hadir diacara yang penuh semangat ini..

Hadirin sekalian yang berbahagia..
Dipagi hari ini kita semua bersama dalam sebuah acara lomba antar siswa disekolah yang kita cintai ini yakni ..................... sebelum kita semua melihat bagaimana penampilan mereka para peserta lomba dari berbagai kelas masing-masing, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada seluruh elemen yang sudah membantu mensukseskan acara ini, kepada bapak Kepada Sekolah kita, Bapak Pembina Olahraga, dan pengurus lembaga sekolah ini, tidak ketinggalan pula saya selaku ketua panitia sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan Panitia yang dengan semangatnya menyelenggarakan acara ini dari mulai perencanaan, persiapan, pendanaan, rekrutmen peserta dan seterusnya sampai pada acara ini terlaksana. Semoga apa yang kita lakukan menjadi nilai ibadah dimata Tuhan Yang mana Esa, Amiin..

Para hadirin yang saya hormati..
Kami sebagai panitia sangatlah senang atas terselenggaranya acara ini, apalagi antusias tiap kontigen cabang olahraga yang saya lihat sangat bersemangat, dengan melakukan banyak latihan sebelum perlombaan ini berlangsung. Acara ini digelar semata-mata adalah demi mewujudkan sportifitas para pelajar dalam berolahraga, kami selaku panitia sangat senang karena ditunjuk menjadi penanggungjawab untuk melangsungkan perlombaan antar Siswa ini. Adapula kami dari panitia mohon maaf kepada para hadirin jika ada banyak kekurangan diberbagai hal, terutama perihal pelayanan yang mungikin kurang maksimal, semoga itu semua tidak menjadi kendala bagi seluruh peserta yang terlibat terutama para atlit kontigen cabang olahraga diperlombaan nanti. Besar harapan kami selaku panitia agar acara ini berlangsung dengan damai, tertip dan menjaga sportivitasnya, agar kegiatan perlombaan antar kelas ini berjalan sesuai rencana.

Hadirin yang saya hormati..
Sebelum saya tutup sambutan ini, saya mohon kiranya kepada seluruh hadirin yang hadir agar bersama-sama menjaga, demi berlangsungnya acara lomba antar Siswa ini, kurang lebihnya saya mohon maaf, terimakasih atas perhatiannya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb..

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By