Contoh Sambutan pada acara Ulang Tahun Teman

Contoh Sambutan pada acara Ulang Tahun Teman

Contoh Sambutan pada acara Ulang Tahun Teman

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah saya ucapakan, Puji Syukur Kepada
Tuhan semesta alam, yang memberikan kita kesehatan dan kekuatan hingga dapat hadir pada acara Ulang Tahun Sahabatku .................... yang saat ini genap usia...... tahun, Tanpa Kehendak Tuhan kita tak mungkin bisa bersama disini.

Dihari yang berbahagia ini, kita semua sangat merasakannya apalagi temanku ini yang spesial yang hari sedang merayakan hari ulang tahunnya yang Ke...  semua ini merupakan anugrah dari Tuhan, dengan kita semua berkumpul bersama, mendo'akan sahabat kita yang saat ini usianya bertabah menjadi.... Tuhanlah telah memberkati teman kini dan kita sekalian.

Sahabatku yang saya banggakan..
Dipesta ulang tahunmu yang ke... yang sedang berlangsung dirayakan ini, tak lain dan tak bukan adalah bentuk rasa Syukur Kita kepada Tuhan, dengan rasa syukur maka akan menambah Nikmat yang kita peroleh dari-Nya, tidak lupa pula sebagai sahabatmu saya turut senang dan berdo'a semoga kamu semakin tambah usia maka bertambah Rejeki, lebih dewasa, bijak, dan semoga dipermudah segala urusanmu dalam mencapai cita-citamu, Amiin. Adapula hadiah kado yang saya berikan untuk kamu sebenarnya tidak bernilai apa-apa dibandingkan Do'a kita semua yang mendoakanmu, dan semoga apa yang kita doakan adalah yang terbaik untukmu, dan semoga Tuhan mengabulkan do'a kita semua. Amiin Yaa Robbal 'Alamiin.

Hadirin undangan yang saya hormati..
Saya sebagai teman dekat merasakan bahagia tentunya dengan kedatangan hadirin undangan yang berkenan hadir dipesta ini, mungkin sebab dalam suasana batin yang sama, ada hal yang lebih dari itu yang saya rasakan dibalik kebagiaan hari ini, adalah betapa rasa terimakasihku pada kawanku yang merayakan pesta ini karena memberikan waktu untuk saya agar memberikan sambutan ini, dengan demikian kesetiakawanannya kepadaku sangat tulus, walaupun saya sendiri berat hati menyampaikan ini karena hawatir ada kata yang kurag berkenan di benak para hadirin sekalian, untuk itu saya mohon maaf dan mohon untuk dimaklumi. 

Sebelum Sambutan ini saya ahiri.. sekali lagi, saya ucapkan selamat Ulang Tahun Kawan. Semoga pertemanan kita langgeng, dan semoga kamu mendapatkan apa yang kamu harapkan, serta bisa melewati kesulitan-kesulitan dengan penuh kesabaran, Salam Sukses, dan selamat berbahagia.. Akhir kata saya ucapkan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By