Kata-kata Sambutan Ibu Di Ultah Anak

Kata-kata Sambutan Ibu Di Ultah Anak

Sambutan Ibu Di Ultah Anak

 Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Yang saya hormati para tamu Undangan..
dan yang sangat saya cintai keluarga kami.
Wabil Khusus Anakku.... yang saat ini merayakan Ultahnya yang Ke...

Puji Syukur saya Ucapkan Kepada Illahi Robbi atas kuasaNya kita semua bisa bersama hadir di acaran Ulang tahun Anakku Ananda...... yang dihari ini usianya genap ..... tahun. Sebab itulah kita patut mensyukuri Nikmat ini, Nikmat Sehat walafiat. Sholawat dan Salam semoga tercurahkan pada Nabi Besar kita Muhammad Saw Seorang Rasul Tauladan bagi kita semua. Kepada Keluargannya, Sahabatnya dan pengikutanya, semoga kita dapatkan syafaatnya di hari ahir nanti Amin yaa Robbal 'Alamiin.

Anakku yang Ibu Cintai..
Dihari Ulang Tahunmu ini, Ibu sangat merasakan senang sekali rasa bahagia ini patutlah kita syukuri kepada Allah yang memberikan kita kenikmatan atas kehidupan didunia ini, dan semoga kita diberikannya umur panjang, Amiin, Anakku sayang dengan usiamu yang genap menjadi.... ibu harapkan kamu tambah giat lagi belajar agar usia yang diberikan oleh Tuhan tidak disia-siakan hingga menjadi orang yang menyesal dikemudian hari sayang, jadilah menusia yang bermanfaat bagi sesama, tekunlah mencari Ilmu, Jadikan dirimu menjadi orang yang produtif, seperti ayahmu, Ayah dan Ibu sungguh sangat bangga padamu nak jika kelak kamu menjadi orang sukses.

Anakku yang sangat Ibu kagumi..
Dengan diadakannya Perayaan Ulang Tahunmu yang ke..... Ibu dan ayah memberimu kado spesial, namun itu bukan berarti apa-apa dibandingkan Hadiah dari Tuhan dengan kenikmatan yang melimpah, yang tidak bisa terhitung dengan bilangan apapun. Rahmat Tuhan yang memberkatimu hingga genap usiamu menadi.... itu semua adalah kado yang sangat istimewa, harapan Ibu dan Ayah besar kepadamu nak, jadikah anak yang membanggakan kedua orang tuamu ini, berguna bagi masyarakat Luas, Bagi Nusa, Bangsa, Agama, teruslah berjuang dan raihlah cita-cita muliamu. Doa ayah dan Ibu selalu menyertaimu pagi, siang dan malam setiap saat.

Anakku yang sangat Ibu sayangi..
Dihari ulang tahunmu ini, Ibu doakan semoga kamu, menjadi anak yang sholeh, Berbakti pada kedua orang Tua, ditambahkan Rizkinya, dilapangkan segala Urusannya, dimudahkan dalam segala perjalanannya, hingga sukses, Amiin Yaa Robbal 'Alamiin. Sekian prakata sambutan dari Ibu yang bisa Ibu sampaikan, Kepada para hadirin Undangan Yang hadir mohon do'anya untuk anakku tercinta, kurang lebih nya saya mohon maaf, ahir kata Ibu Ucapkan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By