Contoh Sambutan Ayah pada ulang tahun sang Anak

Contoh Sambutan Ayah pada ulang tahun sang Anak

Sambutan Ayah Di Ultah Anak

Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..
Anakku ananda..... yang ayah banggakan..
Tidak terasa usiamu saat ini genap menjadi.... waktu yang terus berjalan merupakan sebuah kepastian, dan terus melaju tanpa henti, sehingga kita semua masuk kedalam laju tersebut, dengan demikian usia kitapun bertambah, banyak yang tidak mempedulikan hal itu dan hanya dianggap sesuatu yang biasa, atau hanya hukum alam yang sedang berjalan, Anakku yang ayah cintai ayah bangga padamu nak, dengan usiamu genap menjadi... adalah salah satu nikamat dan karuania yang Tuhan berikan untuk kamu, itu mesti kamu syukuri, dan cara bersyukur paling tepat adalah bagaimana kamu menjadi hamba/manusia yang benar-benar memanfaatkan waktu yang ada, hingga sampai saat ini, dihari ultahmu ini, ayah berpesan kepadamu sampai pada detik ini apa yang sudah kau lakukan untuk menjadi hamba yang soleh dimata Tuhan, semestinya itu yang perlu difikirkan, kamu berfikir ulang apa yang sudah kaulakukan tentang perjalanan hidupmu dibumi selama ini, yang tidak kalah penting lagi seperti yang ayah katakan tadi bagaimana bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberimu dan memberi kita semmua nikmat yang tak terhitung jumlahnya. Tinggal bagaimana rasa syukur ini kita lakukan, Ayahpun sangat bersyukur dan bahagia sekali dikaruniai Tuhan seorang anak seperti kamu sayang, apalagi tak terasa usiamu sekarang genap menjadi.... untuk itu anakku marilah kita tingkatkan rasa syukur kita pada Tuhan.

Anakku yang hebat...
Dihari ulang tahunmu ini ayah memberimu hadiah yang spesial terbingkis untuk anakku yang sangat ayah banggakan, semoga anakku menerima hadiah ini dengan senang hati, besar harapan ayah kepada kamu nak, agar kelak menjadi manusia yang benar-benar berguna bagi Nusa,  Bangsa, terutama untuk keluarga kita mengangkat derajat kedua orang tuamu ini, Ayah dan Ibu sangat mengharapkan itu nak, jadilah anak yang sholeh ya nak. dihari yang sangat spesial ini pula Ayah hanya bisa mendo'akan semoga Kamu menjadi anak yang Sholeh, Patuh terhadap Perintah Allah Swt, Diberikan Kenerkahan Rizki dan dluaskan hati, dipermudahkan dalam segala Urusan, dikabulkan hajatnya, sukses dalam menempuh cita-citamu, bermanfaat bagi Nusa Bangsa, Agama, dan terhindar dari segala macam marabahaya, selamat dunia dan Akhirat, Aamiin Yaa Robbal 'Alaamiin.

Dalam perjalanan Hidup tidak semudah apa yang dibayangkan anakku, hitam putih, pahit manis, suka dan duka merupakan sebuah kepastian, dengan disiplin ilmu dan rajin belajar kamu akan bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk, kamu akan bisa memilah dan memilih mana yang terbaik, ketika menghadapi kesulitan atau musibah yakinlah Tuhan tidak mungkin memberi cobaan kepada hambanya diluar batas kemampuannya, tetap berfikir jenih, dewasa, dan berfikir positif pada Tuhan, sabar dan jadilah hamba yang baik yang taat atas perintah Tuhan, Ayah dan Ibu sungguh bangga padumu, dan percaya bahwa anakku mampu menalaninya..

Demikian Sambutan dari Ayah semoga dapat dimengerti terutama semoga Doa kita tadi segera dikabulkan oleh Tuhan yang maha kuasa, kepada hadirin yang turut berkenan hadir mohon kiranya harap maklum jika ada kalimat atau kata yang kurang berkenan dihati para hadirin, sebagai penutup sambutan ini, saya ahiri dengan mengucap.
Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By