Sambutan Anak Pada Ulang Tahun Ayah SINGKAT

Sambutan Anak Pada Ulang Tahun Ayah SINGKAT

Sambutan Anak Pada Ulang Tahun Ayah

Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..
Segenap Keluarga yang sangat saya cintai
Wabil Khusus Ayahku yang sedang merayakan pesta Ulang Tahunnya yang Ke...
Tidak lupa untuk Ibu yang tercinta yang selalu setia mendampingi ayah dan kita anak-anaknya..
serta para hadirin yang berbahagia..

Puji Syukur kehadirat Allah Swt, yang telah memberikan kita kekuatan untuk bisa hadir diacara ini, Sholawat dan salam semoga Tercurahlimpahkan pada Nabi Kita Muhammad Saw.
Serasa hari ini saya sangat sengat senang karena bisa menghadiri pesta Ulang Tahun Ayah. Sebagai anak saya ikut merasakan suasana kebahagiaan dihari Ulang Tahun Ayah ini, apalagi dengan kita berkumpul bersama keluarga tercinta ini yang terkesan kompak, guyub dan harmonis serta rukun, semoga saja momen seperti ini bisa menjadi agenda keluarga agar silaturrahmi kita sekeluarga tetap terjaga, Kususon saya sampaikan terimakasih pada Ayah dan Ibu yang sudah sangat setia menjaga keluarga ini tetap rukun, kami sebagai anak-anak tidak bisa berbuat banyak dan berbuat apa-apa untuk ayah dan ibu, Anugerah yang begitu besar dari Tuhan yang teleh menjadikan keluarga kita rukun, damai, Jasa seorang Ayah dan Ibu yang penuh dengan rasa cinta kasihnya menjaga dan mendidik kami dengan tekun dan kesabaran yang istimewa.

Kepada Ayahku yang sangat Kami Kagumi..
Rasa bahagia ini ikut mengalir dalam suasana batin ini, tidak menutup kemungkinan pada adik-adikku, dan seluruh anggota keluarga, di momon spesial ini yakni Ulang Tahun Ayahanda yang ke..... dipenuhi rasa kasih cinta keluarga kita, terimakasih saya ucapkan pada ayah yang mengenalkan dunia pada kita semua, yang memberitahu mana yang baik dan mana yang buruk, yang menunjukkan jalan hidup agar menggapai kesuksesan, Juga kepada Ibu yang penuh dengan kesabarannya mengasuh Kami anak-anakmu yang rewel, banyak permintaan, dan nakal ini, hemmm, Ayah yang begitu Gagah sosok inspiratif lelaki yang tangguh dalam memikul beban berat menjadi Imam dikeluarga ini, itu semua ayah jalani tanpa rasa mengeluh, Dihari yang bahagia ini saya ingin berikan kado spesial untuk ayah dan mohon untuk diterima, yang terpenting adalah do'a kami yang selalu mendoakan ayah agar selalu dilindungi Allah swt dalam segala macam Urusan, Dimudahkan dalam segala hal, diberikan Rizki yang Banyak, kesehatan dan umur panjang.

Hanya itu yang mungkin bisa saya sampaikan..
Aku tak mampu bekata banyak, hanya rasa syukur yang dalam yang bisa saya ungkapkan pada Tuhan karena tak terasa sekian lamanya Orang Tuaku Ayah dan Ibu dengan segala kesabaran dan tanggungjawabnya mengasuh dan mendidik kami anak-anaknya dengan penuh rasa cinta dan tanggungjawab, rasa Syukur ini pula saya panjatkan dengan untaian dan harapan serta Do'a kami semua sebagai Putra-putri yang sangat mencintai Ayah dan Ibu, dan semoga ayah dan ibu dan kita sekeluarga bisa terus berkumpul selalu baik didunia dan kelak diakhirat, agar menjadi keluarga yang terpilih oleh Allah sebagai contoh keluarga yang harmonis sebagaimana baginda Nabi Muhammad Saw. Akhir kata saya ucapkan semoga hari-hari ayah selalu berbahagia aku selalu ingat semua pesan Ayah dan kujaga amanah  tersebut dengan penuh rasa tanggungawab karena itu demi kebaikan kita. Terimakasih atas waktunya 
Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By