Contoh Pidato sambutan Ketua Panitia pemilihan Kepala Desa, RT,RW..

Contoh Pidato sambutan Ketua Panitia pemilihan Kepala Desa, RT,RW..

Contoh Pidato sambutan Ketua Panitia pemilian Lurah/Kepala Desa, RT,RW.. 

 Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan mengucapkan rasa syukut kehadirat Tuhan yang Mahan Esa, dihari ini kita dapat berkumpul ditempat yang ini dengan penuh rasa semangat serta rasa tanggungjawab karena kita diberikan amanah oleh msyarakat untuk menjadi Panitia Pemilihan Kepada Desa/Lurah/RT/RW, semua itu patut ita syukuri Karena dengan berkumpulnya kita sekalian disini adalah kehendak Allah, Swt. Sholawat dan salam tidak lupa semoga tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad Saw,  beserta keluarganya, Shahabatnya dan semoga sampai pada ita semua, Amiin yaa Robbal 'Alamiin.

Hadirin yang dirahmati Allah Swt.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya sebentar lagi kita akan mengadakan sebuah pesta politik, pesta demokrasi ditingkat yang paling bawah, yakni pemihan kepala kelurahan, untuk priode Tahun.... sampai dengan Tahun.... dengan demikian perlu digaris bawahi adalah bagaimana mana kita mengawal acara pemilihan ini dengan rasa tanggungjawab dan kerjasama tim yang baik. Saya selaku ketua panitia menghimbau kepada jajasan panitia lainnya untuk solid, kompak dan saling berkoordinasi serta komukasi dengan baik hingga tuntas. Sesuai dengan aturan tatacara yang telah kita sepakati bersama.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya banyak sekali persoalan-persoalan baik yang bersifat tehnis maupun yang terkait dengan pelayanan aministrasi yang harus kita selesaikan tentunya dengan Tupoksi masing-masing, semua itu bisa terwujud dengan kerja tim solid, karena bukan mustahil ada sebuah persoalan-persoalan yang menghambat. Maka dari itu marilah kita lalui dengan penuh kegembiraan, dan penuh dengan rasa tanggungjawab.

Hadirin rekan panitia yang saya hormati.

Dengan diadakannya pemilihan pesta demokrasi ini, seperti yang tertuang dalam undang-undang yang berlaku bahwa kita semua merupakan komisi yang menyelenggarakan pemilihan, jika demikian bola ditangan kita, bagaimana tentang perihal tekhnis yang perlu dijalakan dari mulai memberikan Informasi ke publik, seleksi pemilihan calon Kepala, sampai pada pelantikannya, semua itu tanggungjawab ada pada kita semua.

Untuk itu berkali-kali saya himbau kepada semua yang hadir disini untuk saling berkoordinasi dengan baik, adapula kedepan kita perlu adakan forum diskusi tentang banyak hal dari mulai tehnis sampai pada tatacara lainnya, kita berkerjasama dengan pemerintah setempat membuat laporan secara berkala. Demikian sambutan dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf atas waktunya saya ucapkan terima kasih..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By