Contoh Sambutan Singkat Perwakilan pengantin Putra

Contoh Sambutan Singkat Perwakilan pengantin Putra

Contoh Sambutan Singkat Perwakilan pengantin  Putra

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Yang saya Hormati, Para sesepuh Alim Ulama.
Yang saya Hormati Keluarga Mempelai Putri yakni Bapak... dan Ibu.......
Serta para undangan sekalian yang berbahagia
Juga mempelai berdua yang berbahagia. 

Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena pada siang hari ini kita semua bisa mengantarkan pengantin Putra sampai rumah pengantin putri dengan perasaan bahagia tanpa ada halangan suatu apapun semoga atas jerih payah para undangan pada siang hari ini dicatat oleh Allah Subhanahu wa ta'ala sebagai amalan yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Amiin Yaa Robbal 'alamiin..

Hadirin dan para undangan sekalian yang berbahagia kami atas nama keluarga pengantin Putra diberi amanat dari pengantin Putra untuk menyerahkan kepada pengantin putri atau keluarga mempelai Putri bahwa pada hari ini kami serahkan sepenuhnya dengan hati yang lapang kepada Bapak........dan ibu........ Harapan kami dengan kehadiran keluarga baru ini Anggaplah sebagai anak bapak sendiri untuk itu berilah nasehat bimbinglah dia,kejalan yang benar yang dirodloi Allah Swt. Kemudian kami sekeluarga berpesn kepada Ananda...... yang akan menjalankan Hidup baru untuk berumah tangga wajib bagi kamu menuruti perintah mertuamu sepertihalnya kepada orang tuamu sendiri,  Dan jangan sungkan-sungkan untuk menegurnya jika sikapnya menyimpang dari tata Susila yang berlaku Karena yang namanya pengantin baru Semuanya serba baru jadi untuk menyesuaikan diri pada lingkungan keluarga ini masih ada kecanggungan, ada rasa risih kalaulah boleh saya umpamakan pengantin baru itu sebagai tanaman yang baru tumbuh pasti membutuhkan perawatan. 

Hadirin sekalian yang berbahagia. 
Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan kepada para hadirin sekalian bahwa rekan kita yang bernama yang pada detik ini sudah mempunyai tanggung jawab kepada istrinya yang bernama.......... Oleh karena itu seorang suami harus bisa mengarahkan istrinya membimbing dan apabila keributan kecil-kecilan atau ke silakan maka musyawarah dengan baik begitu juga saudara sebagai istri haruslah mentaati ya Apa perintah suaminya selagi pindah itu tidak menyimpang dari Syariat agama Islam dan tidak melanggar dari kode kewanitaan termasuk kedalamnya mentaati suami adalah. Adalah seorang istri bisa menjaga kehormatan dirinya harga dirinya mahkota milik satu-satunya harus dijaga dengan baik baik apabila suami tidak berada di rumah. Untuk itu marilah kita semua berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala semoga pernikahan mereka diberikan banyak keberkahan dan semoga Hubungan Jodoh mereka langgeng sampai tua serta membawa manfaat dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah yang taat dan patuh kepada kedua orang tuanya berbakti pada agama juga kepada nusa dan bangsa. 

Hadirin sekalian yang berbahagia.
kami atas rombongan dari pengertian Putra Apabila ada tingkah laku kami semuanya yang kurang sopan atau ada kata-kata yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian kami mohon maaf yang sebesar-besarnya Desmikian sambutan kami untuk mewakili dari rombongan pengantin Putra Adapun lebih kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. 
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Demikin Contoh Sambutan Singkat Perwakilan pengantin  Putra dalam acara Walimatul 'Ursy silahkan kembangkan sendiri oleh anda jik perlu

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Retorikata | Retorika And Rojay Creative Commont | Published By